Pages

Ads 468x60px

Selasa, 02 Maret 2010

Daisy (2006)



Hye Young (Jun Ji-hyun) adalah seorang pelukis jalanan di taman kota Amsterdam yg bercita2 membuat pameran tunggal. Selama musim semi/panas, ia melukis bunga2 daisy di padang rumput di pinggiran kota. Seorang pembunuh bayaran diam2 menaruh perhatian dan jatuh cinta pada Hye Young.

Park Yi (Jung Woo-sung) adalah seorang pembunuh bayaran yg hobby menanam bunga Daisy, tinggal di atas kapal di kota Amsterdam, dan punya rumah di pedesaan. Ia jatuh cinta dan jadi secret admirer Hye Young.

Jeong Woo (Lee Sung-jae) adalah seorang polisi internasional yg ditugaskan di Amsterdam untuk kasus2 narkoba dsb. Sering datang ke taman kota untuk mengintai. Sebagai kamuflase, beberapa kali minta dilukis (sketsa) oleh Hye Young spy bisa mengintai dengan leluasa tanpa dicurigai oleh targetnya. Jeong Woo dan Hye Young saling mencinta. Park Yi diam2 cemburu.

Dalam peristiwa tembak menembak di taman kota antara penjahat dan Jeong Woo, Park Yi ingin melindungi Hye Young, tp malah mencelakakan banyak pihak. Park Yi memberanikan diri untuk mendekati Hye Young dan mencintainya dengan sepenuh hati. Dapatkah Hye Young memberi hatinya pada Park Yi dan melupakan Jeong Woo ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates